Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Desember 2011

klinik syifa medical center



PROFIL
SYIFA MEDICAL CENTER

SEJARAH
Syifa medical center didirikan pada tanggal 1 Desember 2010 dan resmi beroperasi pada tanggal 31 Januari 2011, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara Nomor : 02 Tahun 2011.
Syifa Medical Center merupakan pengembangan usaha dari Klinik YKPI di Jl. Mangga No.2 Koja Jakarta yang sudah berdiri sejak 10 tahun yang lalu.
             Seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan yang cepat, komprehensif  dan  terjangkau. Kami berusaha untuk  memenuhi harapan tersebut dengan menyediakan pelayanan kesehatan keluarga yang Profesional, Integratif dan Representatif.


MOTTO, VISI, MISI DAN FALSAFAH

·         MOTTO
Layananku Ibadahku

·         VISI
Pada Tahun 2015 Syifa Medical Center menjadi salah satu klinik keluarga terkemuka di Jakarta Utara dengan pelayanan paripurna dan islami serta berorientasi pada masyarakat.

·         MISI
  •   Memberikan pelayanan kesehatan yang Bermutu, cepat, tepat, ramah dan Informatif kepada   masyarakat dengan biaya terjangkau
  •   Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana/prasarana pelayanan di semua bidang secara terus menerus dan berkesinambungan
  • Menerapkan nilai-nilai Islam dalam seluruh aspek pelayanan dan manajemen.
  •   Meningkatkan Profesionalisme Sumber Daya Manusia.
  •  Menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar